[Berita Dunia]
data-ad-format="autorelaxed"

Sunday, 25 October 2015

Insiden MotoGP 2015 Sepang Rossi dan Marquez

MotoGP 2015 seri 17 di sirkuit Sepang Malaysia Minggu ini (25/10/2015), menyajikan tontonan yang menarik untuk penggemar MotoGP. Valentino Rossi yang saat ini menduduki peringkat pertama untuk klasemen ssementara di musim MotoGP tahun ini, menjadi sorotan mata dunia akan kepiawaiannya menunggangi kuda besi dengan kapasitas mesin 1000 cc.


Yang menjadi hiburan dunia hari ini adalah pertarungan sengit dan penuh emosi yang tak terelakan lagi antara Marc Marquez dan sang pemimpin klasemen Valentino Rossi. Mereka berebut untuk posisi ketiga di setiap tikungan sirkuit. Sementera Pedrosa di posisi pertaman dan diikuti leh Lorenzo.

Insiden MotoGP Sepang International Circuit Malaysia ini terjadi pada Lap ketujuh, Saling bermanuver dan memperlihatkan bahwa mereka dalah pembalap profesional. Namun yang terjadi di sirkuit seperti saling menyulutkan emosi, Marquez sangat agresif dan provokatif. Di tikungan tajam terjadi adegan senggol menyenggol antara Rossi dan Marquez. Marquez sempat menyenggol motor Rossi, dan Rossi entah secara sengaja atau tidak menyenggol motor Marquez dengan kakinya. Marquez pun terjatuh terpental ke aspal lalu keluar jalur lintasan sirkuit dan tidak bisa melanjutkan balapan MotoGP minggu ini.

Pihak MotoGP akan melakukan investigasi diakhir balapan terhadap insiden yang terjadi di sirkuit Sepang Malaysia antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Saat ini belum ada keputusan dari hasil investigasi, Namun Rossi tetap naik podium di urutan ketiga. (msa) - Bertuahpos.Com

Berikut adalah Video Insiden MotoGP 2015 Sepang antara Rossi dan Marquez.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Random Posts

randomposts

Delivered by FeedBurner